oleh

Berkunjung di Kabupaten Pinrang, Danlanud Sultan Hasanuddin Puji Sistem Pengelolaan Saluran Irigasi Pemda Pinrang

InsanNews.co.id, PINRANG — Komandan LanudĀ  (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Haris Haryanto berkunjung ke Kabupaten Pinrang. Kunjungan tersebut guna menjaga silaturrahmi khususnya pada pemerintah Kabupaten Pinrang dengan TNI Angkatan Udara yang bermarkas di Pangkalan Udara Militer Sultan Hasanuddin, Rabu, (16/10/2019)

Dan Lanud Haris yang datang menggunakan Heli mendarat di Stadion Utama Bau Massepe dan disambut langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi ketua DPRD Kabupaten Pinrang Muhtadi dan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono.

InsanNews
(Danlanud Sultan Hasanuddin Makassar, Marsekal Pertama TNI Haris Haryanto bersama rombongan saat tiba di Stadion Bau Massepe, disambut Bupati Pinrang Irwan Hamid, Rabu (16/10/2019))

Irwan Hamid selaku bupati Pinrang mengungkapkan apresiasi atas kunjungan Danlanud di wilayah Kabupaten Pinrang dan berharap hubungan baik yang selama ini terjalin akan semakin harmonis.

Disela sela kunjungan Danlanud Sultan Hasanuddin Makassar, tak lupa bupati Pinrang juga memperkenalkan Kabupaten pinrang secara umum yang merupakan Kabupaten penghasil pangan, utamanya beras dan juga hasil lainnya diantaranya dari sektor perikanan budidaya tambak.

“Walaupun kemarau, kami masih melakukan panen, dan dalam waktu dekat kami akan mengundang bapak Gubernur Sulawesi selatan untuk menghadiri panen raya”, ungkap Irwan.

Sementara itu Dan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Haris Haryanto mengungkapkan kekaguman akan apa yang dilakukan pemerintah kabupaten Pinrang dalam memanfaatkan sistem irigasi di musim kemarau sehingga petani masih bisa panen dalam keadaan kemarau.

“Dari hal tersebut, kami akan terus melakukan sinergi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang terkait pemanfaatan aset TNI AU yang ada di Malimpung untuk kepentingan masyarakat Pinrang”, tutup Dan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Haris Haryanto

News Feed