Bocah SD Tenggelam Di Saluran Irigasi Teppo Pinrang, Ditemukan Tewas

Insannews.co.id  Pinrang  – Warga Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Selasa (15/10/19) digemparkan dengan kabar tenggelammya Rivaldi (8), seorang bocah kelas tiga Sekolah Dasar, yang beralamat di Teppo Kecamatan Patampanua Pinrang.

Informasi yang dihimpun melalui saksi teman korban, Rn (10) dan Fr (7) , kronologis kejadiannya bermula saat korban bersama ke dua temannya tersebut sedang bermain di pinggir sungai.

Namun pada saat itu korban tidak pandai berenang, sehingga pada saat korban lompat ke sungai langsung tenggelam tutur Rn teman korban yang juga sebagai saksi.

Lanjut dia Saya melihatnya tengelam dan menolong korban serta menarik tanggannya namun tidak sanggup sehingga tangan korban terlepas,melihat kejadian tersebut,Rn bersama temannya berlari dan minta pertolongan menuju ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari TKP lalu menyampaikan kejadian tersebut.

Saat itu org tua bersama warga yang ada di sekitar pinggiran sungai membantu untuk melakukan pencarian terhadap korban, juga dibantu tim gabungan Anggota TRC BPBD Kabupaten Pinrang Tim gabungan Sar Pinrang, Tagana Pinrang, BPBD Pinrang,TNI,Polisi.

Informasi yang dihimpun melalui Budiman anggota sar Pinrang, mengatakan, Pada pukul  20.40 Selasa,15 Oktober 2019 korban tersebut telah di temukan oleh warga bersama tim SAR.

“Korban ditemukan tepatnya di pinggir sungai kurang lebih 500 meter dari tempat tenggelamnya setelah itu korban di larikan ke puskesmas teppo untuk dilakukan pertolongan namun korban tersebut sudah dalam keadan meninggal dunia kemudian korban di bawa ke rmh untuk di semayamkan”,papar Budiman.(fauzan/sh)