oleh

Bupati Gelar Lomba Ke Agamaan Sistem Virtual Menyambut Hut Pinrang Ke 61

Insannews.id Pinrang – Dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pinrang yang ke-61, Bupati Pinrang HA. Irwan Hamid membuka lomba keagamaan secara virtual, pada Minggu 14 Februari 2021 di kantor Diskominfo Kab. Pinrang.

” Hadir, Bupati Pinrang bersama Ibu Ketua TP PKK Kab. Pinrang dan dampingi oleh Wakil Bupati Pinrang, serta turut hadir juga jajaran forkopimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)”

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengatakan, pembukaan lomba keagamaan yang bernuansa religi ini, akan di ikuti oleh 12 Kecamatan Se-Kab. Pinrang yang di adakan secara virtual, mengingat kondisi daerah kita yang sekarang ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan untuk menghindari kerumunan yang dapat memicu potensi terjadinya Penularan Covid-19.

Selain berlangsung secara virtual, lanjut kata dia. kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 14 Februari hingga tanggal 18 Februari mendatang.

Peringatan hari jadi Kab. Pinrang yang ke-61 thn kini berbeda dengan tahun sebelumnya, sebagai rasa syurkur kita. “Atas nama pemerintah Daerah Kab. Pinrang, perlombaan keagamaan yang memperlombakan diantaranya, lomba Tadarus dan Barazanji, lomba Shalawat dan lomba Pildacil.

Andi Irwan Hamid juga berharap, kegiatan positif seperti ini dapat dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi. “Bagi para peserta lomba, selamat bertanding kala menang sudah biasa dalam ajang perlombaan, yang penting junjung tinggilah Sportifitas”.

News Feed