oleh

Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, dan Kapolres Pinrang Lakukan Patroli Pengamanan Pemilu dengan Sepeda Motor

Pemilu 2019

InsanNews Pinrang –  Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, dan Kapolres Pinrang Lakukan Patroli Pengamanan Pemilu dengan Sepeda Motor

InsanNews Pinrang – Bupati Pinrang H. A. Aslam Patonangi S.H., M.Si., Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH melakukan patroli pengamanan Pemilu Pileg, Pilpres dan DPD RI, Rabu (17/4/2019).

Ketiganya melakukan patroli dengan menggunakan sepada motor bersama sejumlah anggota TNI dan Polri. Mereka melakukan patroli disejumlah lokasi TPS yang ada di wilayah Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH mengatakan mereka melakukan patroli gabungan dalam rangka memberikan suasana aman kepada masyarakat yang menentukan hak pilihnya pada Pemilu Pileg, Pilpres, dan DPD RI, hari ini, Rabu (17/4/2019).

“Ini merupakan salah satu giat cipta kondisi dari Pemerintah daerah TNI/Polri untuk menjamin keamanan pada Pemilu khususnya di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang. Patroli gabungan ini sebenarnya sudah sejak 1 Minggu yang lalu, hari ini patroli mulai dari jam 7-jam 1 siang dan kita akan lakukan patroli ke lokasi-lokasi TPS.,”jelas Kapolres

Kapolres juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Pinrang agar jangan takut menggunakan hak pilihnya, pihaknya menjamin keamanan.

Serta di sela sela Patrolinya tak lupa orang nomor 1 di Polres Pinrang tersebut menyampaikan kepada warga bahwa Pukul 13.00 Bukan Batas Waktu Pencoblosan, Pukul 07.00 wita sampai pukul 13.00 wita atau jam 1 siang adalah batas waktu untuk hadir di TPS, jika sudah berada di TPS, sedang mengantri semua berhak menggunakan hak pilih, hingga seluruh antrian selesai.

Sementara Bupati Pinrang dan Dandim 1404 Pinrang juga mengharapkan agar semua masyarakat terlibat menentukan pilihanya untuk datang ke TPS untuk mencoblos. (Fauzan)

News Feed