oleh

Bupati Pinrang : Kalau Terbukti Melalaikan Pelayanan, Saya Pasti Tindak Tegas

Bupati Pinrang

InsanNews Pinrang – Peristiwa pembakaran Kantor Desa Mallongi-longi Kecamatan Lanrisang Kabupaten oleh Pelaku Muhammad Said (41), warga Kabupaten Parigi Mutong Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terjadi Jum’at (3/5/2019) kemarin, ditanggapi dengan sigap Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

“Saat kejadian, saya lagi berada di Makassar. Kepala Desa bersama Camat Lanrisang dan beberapa unsur Muspika setempat telah saya panggil dan mintai

keterangan terkait adanya insiden pembakaran tersebut,” ucap Andi IrwanHamid saat ditemui awak media, Sabtu (4/5/2019) siang.

Dari keterangan mereka, lanjut Irwan, semuanya membantah dengan tegas apa yang dilontarkan pelaku, baik kepada awak media maupun ke pihak kepolisian.

“Kepala Desanya dengan tegas membantah jika dirinya disebut telahmelalaikan pelayanan sesuai yang dituduhkan pelaku sebagai penyebab terjadinya insiden tersebut. Hal itu juga dikuatkan oleh keterangan Camat Lanrisang dan beberapa unsur Muspikanya,” jelasnya.

Namun Irwan mengungkapkan, berhubung kasus ini telah ditangani pihak Kepolisian, pihaknya tetap menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik yan menanganinya.

“Kalau memang hasil pemeriksaan polisi membuktikan oknum kepala desanya telah melalaikan pelayanan, yang bersangkutan pasti saya tindak tegas,”pungkasnya. (*)

News Feed