oleh

Bupati Pinrang Lantik Pengurus Karang Taruna 2019-2024

PINRANG, InsanNews.id — Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pinrang Periode 2019-2024 di Hotel MS. Bupati melantik Ketua Karang Taruna Kabupaten Pinrang, Andi Pawelloi Nawir beserta jajarannya.

Kegiatan pelantikan Pengurus Karang Taruna ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Karang Taruna Kabupaten Pinrang. Dimana dalam pelantikan dan rakerda Karang Taruna Kabupaten Pinrang mengangkat tema “Optimalisasi Peran Fungsi Karang Taruna Dalam Menyukseskan Pembangunan Kabupaten Pinrang”.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Bupati berharap segenap jajaran Karang Taruna dapat berperan dalam proses pembangunan di Kabupaten Pinrang.

“Terutama dalam hal pembinaan generasi muda, serta ikut mengambil bagian dalam mewujudkan masyarakat Pinrang yang sejahtera,” Terang Irwan

Bupati juga berharap, agar Karang Taruna Kabupaten Pinrang dapat menjalankan fungsinya sebagai penyelenggara pemberdayaan masyarakat.

insannews.id
(Bupati Pinrang lantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Pinrang periode 2019-2024)

“Pemberdayaan masyarakat seperti pengembangan jiwa kewirausahaan, pemupuk kreativitas generasi muda dan pencegahan permasalahan sosial,” Pungkas Irwan

News Feed