Caleg Muda Perindo Pinrang Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

InsanNews Pinrang, Pemilihan legislatif (Pileg) semakin dekat, kader muda di partai politik (Parpol) ditantang menjadi bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
Partai Politik mulai memasang kader terbaiknya guna mengisi kouta calon legislatif disemua jenjang parlemen guna hadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

Salah Satunya Partai Besutan Hary Tanoesoedibjo Partai Persatuan indonesia (perindo) yang mengusung beberapa caleg Muda di dapil berbeda di wilayah Kabupaten pinrang.

Yakni Nur Aswan, yang berniat maju untuk bertarung menuju DPRD Kabupaten pinrang wilayah dapil kecamatan Mattiro Sompe dan Kecamatan Lanrisang.

“Ini adalah panggilan rakyat untuk mengusung saya maju memperjuangkan aspirasinya terkhusus diwilayah kelahiran saya desa samaulue kecamatan lanrisang”,ucap Aswan sapaannya.

“Beberapa tokoh masyarakat yang ada di kecamatan lanrisang dan kecamatan mattiro sompe mendorong saya untuk maju, saya siap mengemban amanah yang dari orang tua saya untuk mensejahterkan rakyat sesuai tagline partai perindo,yakni untuk indonesia sejahtera”, papar Aswan yang juga Bendahara Perindo Kabupaten Pinrang

Sementara itu Baharuddin, caleg muda Perindo juga siap bertarung di Dapil Kecamatan cempa dan kecamatan duampanua,”saatnya pemuda harus bangkit menjadi bagian dari perubahan memperjuangkan kepentingan masyarakat”

Hal Senada juga diucapkan caleg muda perindo dapil Kecamatan Lembang dan Kecamatan Batulappa, Lukman mengatakan “Karena kita berjiwa muda dan memiliki semangat dalam merubah pemikiran baru, guna berjuang untuk rakyat.

“Pemuda bukan hanya menjadi peserta pengembira dalam kepentingan politik, melainkan penentu serta mampu berkiprah nyata,” ungkap Lukman yang juga Mantan Sekretaris HMI Cabang Pinrang.(SH)