oleh

Cantik, Akhirnya Das’Ad Latif Perkenalkan Istrinya Di Pinrang

Insannews.co,id Pinrang – Ustadz Das’ad Latif dikenal sebagai dai yang sering membahas persoalan rumah tangga. Termasuk juga soal poligami.

Meski sering membahas poligami, Ustadz Das’ad Latif memiliki satu istri dan satu anak perempuan. Pernah dalam satu ceramah Ustadz asal Makassar itu memperkenalkan istri dan anaknya pada salah satu ceramah di tanah kelahirannya Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan melalui Channel YouTube Das’Ad Latif, yang diunggah (1/1/2020)

Berikut Videonya :

“Ibu bapak sudah lihat istri saya? Mau lihat istri saya? Sini sayang ku. Ini saya dengan istri saya tidak pernah saling kenal, tidak pacar-paracan. Tidak pernah lihat fotonya. Sewaktu ijab kabul haqul yakin saja, semoga istriku cantik,” kata Ustadz Das’ad Latif yang langsung menggundang gelak tawa jamaah.

“Istri saya namanya Naura Sidqia Nasrun, ini anak saya namanya Naura Nasira panggilannya Ece, biar orang tau dia anak orang bugis. Alhamdulillah kelebihan istri saya ini, kuat menghafal Alquran dan tidak suka marah-marah. Intinya apa? Muliakan istri Insya Allah, Allah SWT akan mudahkan hidup kita,” sambung Ustadz Das’ad Latif dalam video berjudul ‘ Bukan Sekedar Ceramah Ini kisah Seorang Das’Ad Latif (SH)

News Feed