oleh

Catatan Singkat Orangtua Anak Peraih Juara 1 Like Terbanyak TKIT Madinah School

TKIT Madinah School

InsanNews Pinrang – Syukron katsiiran kepada Ibu Guru TK IT Madinah School, keluarga, teman, emak-emak sholeha, bunda Lisna Halwa dan bunda-bunda KBM se-antero negeri yang telah memberikan dukungan, do’a dan cinta kepada ananda Faiqah Azizah Kam, Pinrang, 6 Maret 2019

Senin pagi itu saya masih terus mendulang like ke siapapun dengan dibantu oleh bunda Lisna, pemilik salah satu media online yang telah bekerja selama 3 hari terakhir itu, tetapi masih tidak cukup.

Yang ekstrim pun tak luput kulakukan, pagi itu saya benar-benar mendatangi sebuah bank demi menunggui nasabahnya.

Dalam antrian itu, saya mempromosikan ananda agar mereka memberikan likenya. Alhamdulillah, mendapatkan 21 like sebelum security menyuruhku keluar. Disaat itulah, saya benar-benar menangisi diri. Ini bukanlah ambisi ingin menang dan gengsi kalah. Tapi tentang usaha seorang ibu melakukan sesuatu demi kebahagiaan Ananda. “Saya telah berusaha, Engkau yang menentukan, Ya Rabb”.

Spesial untuk bunda-bunda KBM, terima kasih kritik dan saran kepenulisan, terima kasih boom  dan  disaat saya sudah memasrahkan semua kepadaNya. Bagaimana tidak, saya seharu ini  Kalian hadir bagai air hujan yang lebat, memberikan senyum dan cinta kepada Ananda Cicha di detik-detik terakhir. Kulihat dan berkejaran tembus 2.702 like, tak hentinya bening itu jatuh sambil mengucap syukur padaNya. Allah yang melakukannya, ya, Dialah yang menggerakkan hati manusia.

Ini kemenangan kita semua yang kebetulan terwakilkan oleh saya. Dengan bangga kupersembahkan penghargaan ini kepada mereka yang telah membuat hari ini begitu indah buat Ananda.

Barakallah buat semua, semoga Allah membalasnya dengan rezeki yang berlimpah dan keturunan sholeh/sholehah.

Penulis  Ibu Faiqah Azizah Kam

News Feed