oleh

Dewan Pengurus Korpri Pinrang Ikuti Puncak Peringatan Hari Korpri Nasional Secara Virtual

PINRANG, InsanNews.id — Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia menggelar puncak peringatan Hari Korpri secara Virtual, Ahad (29/11/2020).

Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Kabupaten Pinrang yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir Budaya turut hadir secara daring didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pinrang M.Nasir dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang A.Matjtja, S.Sos.

Dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Pengurus Nasional Korpri Prof. Zudan Arif Fakhrulloh mengajak kepada segenap anggota Korpri untuk berdoa untuk bangsa sebagai pengganti upacara yang biasanya digelar pada tanggal 29 November tiap tahunnya dalam peringatan hari Korpri.

Prof. Zudan juga tak lupa mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi tugas pokok selaku Aparatur Sipil Negara yang tertuang dalam Undang-undang Aparatur Sipil Negara Pasar 126.

Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang turut menyampaikan arahannya mengucapkan penghargaan bagi segenap anggota Korpri yang dalam situasi pandemi Covid-19 masih tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku pelayan masyarakat.

Sementara itu, Sekda Pinrang Ir. Budaya yang ditemui seusai kegiatan mengingatkan para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Punrang untuk terus melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan mengedepankan nilai luhur yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri, mari kita laksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab,” Tutup Ir. Budaya, Sekda Kabupaten Pinrang

News Feed