oleh

Dialog Publik Kahmi Pinrang, Menuju Pemilu 2019 Yang Bermartabat dan Berintegritas

Kahmi Pinrang

Insan News  Pinrang – Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Pinrang, kerjasama Komisi Pemilihan Umum (KPU) gelar Dialog Publik dalam rangka milad KAHMI ke- 52 tahun, di Hotel M, Jl. Jendral Sudirman, Minggu (09/12/2018) siang.

Dalam paparannya, syaripuddin side, selaku Kordinator Presidium Kahmi pinrang, Sesuai dengan tema dialog publik yakni menuju pemilu 2019 yang bermartabat dan berintegritas, marilah kita memilih pemimpin yang berintegritas dan bermartabat.

“Pesta demokrasi 2019, marilah kita pilih pemimpin yang tanpa melakukan money politik,” kata syaripuddin side.

Syaripuddin Side juga membuka dengan resmi acara dialog publik, dengan pemateri yakni Ketua Kahmi Kota Makassar Andi Pangeran Moenta, yang juga Dosen Universitas Hasanuddin sekaligus pakar hukum tata negara dan Juga Mansyur henrik, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang.

Dalam dialog yang dipandu oleh Dr. Syamsumarlin, puluhan pertanyaan dan masukan terkait mencari solusi akan persoalan pemimpin yang berintegritas dan bermartabat.

Selain dihadiri Ratusan Peserta juga, dialog ini dihadiri pengurus Kahmi yakni, Nurdin Didu, H. Ramli, Jamaluddin, S. Tp, juga dihadiri peserta intermedite (LK II) HmI cabang Pinrang dari cabang seluruh indonesia. (Sh)

News Feed