oleh

Diduga Curi Kabel Pemuda Nyaris di Amuk Massa

InsanNews.co.id, PINRANG -Diduga melakukan pencurian kabel, seorang pemuda yang belum diketahui namanya, nyaris di amuk massa saat membawa kabur kabel menggunakan sepeda motor, Kamis (28/11/2019).sekira pukul 22.30 malam.

Kejadian tersebut di jl. Sukawati, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang. Dimana terduga pelaku pencuri kabel tersebut di kejar salah seorang warga saat membawa kabel curiannya.

“Saya kejar mulai dari jalan poros, hingga pelaku sampai disini (Jl. Sukawati) terjatuh dari motornya” jelas Emi seorang warga yang mengejar terduga pelaku

Emi menjelaskan, bahwa dirinya curiga melihat terduga pelaku membawa kabel yang diduga berjenis tembaga berukuran panjang menggunakan sepeda motor.

“Saya curiga dengan terduga pelaku itu yang membawa kabel besar panjang menggunakan sepeda motor, jadi saya kejar. Saat mengejar saat telepon Polisi untuk memastikan. Alhasil ternyata dia pencuri kabel” Ungkapnya

Dari pantauan lokasi kejadian, pelaku hendak di massa oleh warga, dimana terduga pelaku saat itu sedang mabuk berat dan membawa satu gergaji yang diduga digunakan untuk melancarkan aksi pencurian kabel, untungnya aparat kepolisian datang tepat waktu.

Saat ditanya nama dan alamat terduga pelaku oleh warga, dirinya hanya menjawab alamat tempat tinggalnya, yaitu di kampung Duri, Kecamatan Paleteang.

Untuk saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan aparat kepolisian Polres Pinrang dengan membawa ke Mapolres Pinrang.(SH)

News Feed