Diego Laxalt Ke Parma Ini Target Utama AC Milan

Insannews.co.id – Setelah sukses mendatangkan lima pemain, Correa tampaknya kini menjadi target utama Paolo Maldini dan petinggi Rossoneri lainnya.

Baru-baru ini diketahui bahwa Il Diavolo telah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Argentina yang memang ingin hijrah ke San Siro. Akan tetapi, kedua klub masih belum bersepakat soal mahar transfer.

Diego Simeone sempat memberikan informasi terbaru soal masa depan Correa Sabtu (10/8) kemarin dengan memberi kode akan mengizinkannya pergi, sementara kabar yang beredar keesokan harinya mengklaim AC Milan siap bersabar untuk menutup transaksi.

Menurut Il Corriere della Sera edisi Minggu (11/8) kemarin, Rossoneri siap kembali membuka langkah mereka untuk penyerang 24 tahun tersebut pekan ini.

Saat ini masih ada selisih 10 juta euro atau Rp160 miliar antara kedua belah pihak, dengan Los Rojiblancos menuntut tebusan 55 juta euro atau setara Rp880 miliar.

Kendati demikian, kabar di media menyebutkan optimisme mulai berhembus dari kubu AC Milan terkait transaksi tersebut, dengan keinginan sang pemain diduga menjadi kuncinya.

Kepindahan Diego Laxalt ke Parma bisa membantu membiayai transaksi tersebut, namun porsi terbesarnya tetap pada Andre Silva.

Penjualan pemain internasional Portugal tersebut bakal membuat Il Diavolo menutup kesepakatan lebih cepat dari yang diperkirakan. (*)