oleh

Disiplin Sangat Penting, Bupati Janji Keliling Kantor OPD Cek Kondisi ASN

Bupati Pinrang

InsanNews Pinrang – Bupati Pinrang. H. Andi Irwan Hamid mengajak seluruh aparat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD} sampai aparat di Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk bersinergi membangun Pinrang kedepan.

Hal itu disampaikan dalam rapat pertamanya seusai dilantik jadi Bupati Pinrang, Jumat (26/4) diruang rapat Bupati.

Bupati didampingi Wakil Bupati, H. Alimin dan Sekda, H. Islamuddin di hadapan Pimpinan OPD dan Para Camat, menyebut sinergitas itu perlu, mulai dari pimpinan sampai bawahan  sehingga tugas yang dilasanakan berjalan efektif.

Menurut Bupati secara terbuka kepada pimpinan OPD untuk berkordinasi di mana saja  tugas agar bisa segera diselesaikan tanpa perlu terlalu lama.

Menyangkut tugas pengawasan, Bupati sepenuhnya menyerahkan kordinasinya kepada Wakil Bupati H. Alimin dan ditekankan setiap waktu ada evaluasi baik pekerjaan maupun kinerja  aparat.

Sebelum mengikuti Rapat, Bupati Irwan Hamid memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah Pinrang dan melihat ASN yang apel cukup banyak dan yang tidak hadir hanya sebagian kecil.

“Untuk masalah disiplin hal itu dianggap sangat penting dalam menjalankan tugas, kedisiplinan jadi budaya kerja karena hal itu seiring  dengan layanan kepada masyarakat semakin meningkat.  Bupati berjanji dalam sebulan akan berkeliling di setiap Kantor OPD untuk mengecek kondisi ASN yang bertugas” jelasnya.(hp/zakah)

News Feed