oleh

DPC II Hiswana Migas Kerjasama Pertamina Salurkan Bantuan Sembako Dan APD di Pinrang

Insannews.co.id Pinrang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) II Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Parepare bekerjasama Pertamina untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pinrang, Rabu (22/4/20).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang antara lain sebanyak 236 paket sembako untuk diserahkan ke warga yang terdampak Covid-19 dan APD diserahkan ke seluruh Puskesmas yang ada di Pinrang.

“Untuk sembako sudah diserahkan secara door to door pada beberpa titik. APD lengkap kita serahkan ke Dinkes Pinrang untuk disalurkan ke seluruh Puskesmas. Somoga bantuan ini bermanfaat,” kata Koordinator Tim Hiswana Migas DPC II Parepare, Hj Nita, Rabu (22/4).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Pinrang, Dyah Puspita Dewi mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dari Hiswana Migas DPC II Parepare.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan APD ini dari Hiswana Parepare, nantinya kami akan salurkan ke Puskesmas sesuai yang terdata,” kata Dewi.(*)

News Feed