oleh

Gattuso Lirik Bek Sayap Andalan AC Milan

Insannews.co.id –  Dilansir dari Tuttosport  tugas pertama Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli adalah mengevaluasi kondisi kebugaran bek sayap kiri andalan Napoli, Faouzi Ghoulam. Mantan pelatih AC Milan ingin melihat sejauh mana kondisi kebugaran bek sayap kiri Aljazair tersebut.

Jika kondisi Faouzi Ghoulam tak kunjung meyakinkan, Gattuso dikabarkan akan meminta manajemen Napoli untuk membeli seorang bek sayap kiri baru pada bursa transfer Januari 2020.

Piliha Gattuso adalah mantan anak asuhnya semasa menukangi AC Milan, Riccardo Rodriguez. Bek sayap kiri asal Swiss tersebut memang dikenal sebagai pemain andalan Gattuso saat menukangi Milan. Tentu Gattuso sangat mengenal betul potensi Riccardo Rodriguez bisa bermanfaat bagi Napoli.

Dikutip dari laman Gazzetta dello Sport, Gennaro Gattuso dikabarkan telah memasukkan nama Riccardo Rodriguez dalam daftar pemain incarannya. Selain Rodriguez, Gattuso juga memburu mantan anak asuhnya di Milan, yakni gelandang Franck Yannick Kessie.

Acmilan.com
Ambisi Gattuso yang ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Milan mendapat respon positif dari agen Riccardo Rodriguez. Sang agen yang mengetahui ketertarikan Gattuso pada kliennya, secara terbuka tak akan menolak kesempatan reuni dengan Gattuso.

Dilansir dari Radio Marte, agen Riccardo Rodriguez memberikan tanggapan positif terhadap ambisi Gattuso tersebut.

“Rodriguez masih ingin bermain di Eropa. Kami akan segera berbicara dengan pihak Milan. Tentang reuni dengan Gattuso di Napoli, jika kesempatan itu datang, kami akan siap menunggunya.” Ungkap agen Rodriguez pada Radio Marte.(*)

 

News Feed