Hadiri Penjelasan Sebuah Inovasi Teknologi Yang Sedang Tren Utamanya Industri Global

Hadiri Penjelasan Sebuah Inovasi Teknologi Yang Sedang Tren Utamanya Industri Global

Insannews.co.id  – Blockchain & Crypto adalah sebuah inovasi teknologi yang sedang menjadi salah satu trend utama dalam industri global. Pemahaman secara fundamental terhadap pasar industri,  peluang/resiko dari komoditi yang diperdagangkan & regulasi dari pemerintah terhadap Aset Crypto, perlu disosialisasikan secara dini di masyarakat.

Thursday Blockchain Bonansa yang dinahkodai Teguh Harmanda  akan menyelenggarakan Pengenalan Tekhnology Blockchain sebagai underlying value komoditi Crypto,Perkembangan Teknology Blockchain & ekosistem Crypto sebagai komoditi di Indonesia,Mengenal pasar komoditi Crypto global dan local Indonesia,

Selain itu teguh juga akan menjelaskan Tips dan Trik dalam memilih produk Crypto, Konsep ICO, pre ICO serta strategi aman dalam investasi komoditi Crypto,Pengaruh Regulasi Pemerintah terhadap perkembangan dan arah pasar aset Crypto di Indonesia,tuturnya

Tema “Arah pasar aset crypto dan pengaruh regulasi pemerintah di tahun 2019” (PER-BAPEPTI No 5 Th 2019 tentang ketentuan tekhnis penyelenggaraan pasar fisik aset Crypto di  Bursa Berjangka)

Ayo Jangan anda lewatkan even spesial yang akan dilaksanakan pada,Kamis, 21 Maret 2019,14:00 WITA – SELESAI,Di Ibis Hotel Losari Jalan. Maipa No 2 Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. (Sh)

Klik linknya Untuk Mendaftar
https://goo.gl/forms/0vW443xhQrAfxNbE3