oleh

Haerul Pamerkan Pesawat Butannya di HUT Pinrang

Insannews.co.id PINRANG, – Perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-60 tinggal sehari, para SKPD yang terlibat dalam kepanitiaan perayaan hut Kabupaten Pinrang terus bekerja keras dalam mempersiapkan hari H perayaan tersebut.

Tak ketinggalan sang profesor dari Pinrang Haerul, terlihat sedang sibuk memasang komponen pesawat buatannya untuk di perlihatkan pada saat hari puncak perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-60 tahun.

“Ini salah satu permintaan dari pihak pemerintah Kabupaten Pinrang, untuk menampilkan pesawat buatan saya di acara hut Kabupaten Pinrang ke-60”, ucapnya pada awak media, Selasa (18/02/2020).

Herul kata dia, “Nantinya pihak pemerintah akan memperkenalkan pesawat buatan saya ini kepada para tamu dan undangan dari luar kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan”.

Herul menambahkan, ” setelah kegiatan hut Kabupaten Pinrang ke -60, pesawat buatan saya akan dibawa ke Museum TNI Angkatan Udara, Yogyakarta, dan insya Allah bulan depan saya akan membuat pesawat terbang jenis Ampibi yang mampu membawa pilot dan penumpang”(c/sh)

News Feed