oleh

Hamka Wahab Optimis Memenangkan Pertarungan Dapil 6

Hamka Wahab Optimis Memenangkan Pertarungan Dapil 6

InsanNews Pinrang  – Perhelatan untuk memilih calon wakil legislator untuk DPRD kabupaten di wilayah kabupaten Pinrang tinggal 12 (dua belas) hari lagi.

Salah satu putra daerah kelurahan Benteng maju menjadi calon anggota legislator Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapil 6 kecamatan Paleteang/Patampanua nomor urut 2 Hamka Wahab, yang siap memenangkan pertarungan pemilihan caleg kabupaten di pemilihan umum tanggal 17 April tahun 2019 nanti (05/04/2019) malam.

Hamka yang biasa disapa “EKO” saat di temui diCoffe Al Pinrang mengatakan, ” saya optimis untuk memenangkan pertarungan pemilihan calon anggota DPRD kabupaten untuk dapil 6.

Berkat dukungan dan doa dari keluarga, sahabat serta kerabat dekat yang ada di dapil 6 kecamatan Patampanua/Paleteang saya akan terus berjuang untuk memenangkan pertarungan ini, ujarnya.

Hamka lanjutnya kepada awak media, kata dia, ini yang kedua kalinya saya mencalonkan diri untuk menjadi salah satu calon anggota legislatif. Dan para pendukung bersama militan Hamka Wahab masih solid untuk mendukung.

Semoga perjuangan kita bersama tidak sia sia dan bisa membuahkan hasil yang sempurna untuk mendapatkan 1 (satu) kursi untuk DPRD kabupaten di dapil 6 kacamatan Paleteang/Patampanua, tutupnya (*)

News Feed