oleh

Hary Tanoesoedibjo : Perindo Harus Raih Kursi Sebanyak – Banyaknya

Hary Tanoesoedibjo : Perindo Harus Raih Kursi Sebanyak – Banyaknya

InsanNews Makassar  – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) harus memenangi kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2019 agar bisa membawa perubahan di Indonesia dengan kebijakan yang tepat sasaran.

Hal itu ditekankan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam pembekalan caleg dan konsolidasi partai di Hotel Gammara, Makassar, Selasa (12/2/2019).

“Kita betul-betul berjuang, kita harus mampu menciptakan kelompok baru untuk memajukan Indonesia kedepan, makanya dengan kerja keras dan cerdas harus diutamakan,” ungkap Hary.

Menurut Hary, kebijakan yang tepat sasaran, Indonesia akan bisa maju lebih cepat, ekonomi kuat, sehingga bisa menyejahterakan masyarakatnya. Mulai dari kesehatan, pendidikan, penciptaan lapangan kerja, dan kebutuhan tempat tinggal yang layak.

Untuk memastikan Partai Perindo mendapatkan hasil maksimal, Hary Tanoe turun langsung memberikan arahan kepada pengurus dan Caleg Perindo di seluruh daerah pemilihan atau dapil di Indonesia.

“Saya yakin Caleg-caleg di Sulsel para pejuang. Kalau saya liat auranya luar biasa, para Caleg harus turun, perkenalkan agar masyarakat tahu bahwa perindo bergerak dan berjuang demi masyarakat,” ujarnya.

Menurut pria asal Kota Pahlawan itu, seluruh caleg harus bersinergi dengan partai, baik Caleg DPR RI, DPRD tingkat I dan DPRD tingkat II agar bisa memenangi hati dan suara rakyat di pesta demokrasi 5 tahunan nanti.

“Partai akan membantu Caleg Perindo berkampanye dengan infrastruktur partai dan bantuan partai. Jadi satiap caleg harus cantumkan nama Caleg Perindo lain di APK,” pungkasnya.

sementara itu Sekretaris Perindo, Muhammad Syarif Optimis Raih satu kursi satu dapil di kabupaten pinrang Sulawesi selatan.

“Kami akan berusaha dan bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut, Ungkap Syarif”(*)

News Feed