oleh

HmI Pinrang Gelar Kembali Kajian, Ini Yang di Bahas

HmI Cabang Pinrang
Suasana kajian HmI Cabang Pinrang

InsanNews Pinrang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang menggelar kembali kajian disalah satu perguruan tinggi di kabupaten pinrang, minggu (25/11/2018) siang.

Kajian ini membahas ketajaman pola berfikir mahasiswa dalam menyikapi penyebaran berita hoax di era globalisasi guna membentuk watak kepribadian mahasiswa sebagai pemimpin masa depan dengan nilai keislaman dan keindonesiaan

Hasan Selaku Kabid PA HmI Cabang Pinrang mengatakan Kajian ini diikuti oleh seluruh Komisariat  HMI Cabang Pinrang yang dilaksanakan sekali  seminggu dengan tujuan mempererat silaturahmi dan memperkuat kaderisasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader, bahkan sesama alumni HmI, selain itu kami akan laksanakan rekruitment dengan memperkuat kaderisasi,” ucap Hasan.

Turut Hadir Saifullah Akbar Asyikin, Alumni HMI sebagai pembicara di kegiatan kajian ini.

“Seperti yang telah kita ketahui mahasiswa sebagai agent of change, sosial of control dan juga sekaligus Moral of force Harus benar diaplikasikan,” ucap Saifullah Akbar Asyikin, selaku Kabag Kepegawaian KESBANGPOL Pinrang.

“Terimakasih banyak atas undanganya yang telah memberikan kepercayaan untuk menyampaikan  materi sekaligus reunian dan bersilaturahmi dengan adik – adik HMI,” papar Saifullah.

Semoga kegiatan ini tetap berjalan dan saya harapkan  akan terus berkelanjutan demi memperdalam nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan, tutup Syaifullah. (*)

News Feed