oleh

Ilwan Sugianto Bantu Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin

Insannews.co.id Pinrang – Ringankan beban warga yang tak dapat bantuan pemerintah, Anggota DPRD dari Partai Gerindra Ilwan Sugianto beserta keluarga melakukan pembagian sembako serta memberikan bahan buka puasa kepada puluhan anak yatim piatu, fakir miskin yang tak tesentuh bantuan BLTD, PKH dan lainnya dari pemerintah. Kegiatan pembagian ini di Kecamatan Cempa, Sabtu (10/05/2020)

“Saya bersyukur apa yang di serahkan kepada warga dari anggota dprd pinrang, Ilwan sugianto yang wakil kita selalu ada kepedulian kepada rakyat di Kecamatan Cempa. Semoga panjang umur dan sehat pak Ilwan”, ucap sejumlah penerima diantaranya , Andarti, I Sitti, Nova dan puluhan lainnya sangat terharu.

Kami memberikan sembako dan bahan buka puasa, karena peduli kepada mereka yang butuh belas kasihan yang hingga saat ini belum mampu dilirik bantuan oleh pemerintah,Selain itu, kami juga berikan bahan buka puasa orang yang mau shalat magrib ke masjid, tutur Ilwan

Ilwan Sugianto mengatakan, pemberian bantuan kami hanya berbagi sesama anak yatim piatu, karena saya pernah.merasakan sebagai anak yatim piatu selalu hanya berhatap sesuap nasi dari orang lain,Hal itu kami sadar dan harus peduli.

Kegiatan ini kami.lakukan, karena partai Gerindra yang selalu peduli rakyat kecil. Hal itu juga berdasarakan petunjuk Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras (AIA) dan Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD serta sejumlah kepala.dusun setiap mendampingi penyerahan bantuan. Khususnya di Desa Mangki Kecamatan Cempa” tutupnya(is/sh)

News Feed