oleh

Ini Tanggapan Kasatpol PP Terkait Anggotanya yang Diduga Melakukan Pencurian

Satpol PP

InsanNews Pinrang – Penangkapan anggota satpol PP yang diduga sebagai pelaku pencurian handphone di Rusunnawa Rubae kelurahan Bentengnge kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. oleh Tim Crime Fighters Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Bripka Aris SH pada hari selasa tanggal 02 April 2019 pukul 16.00 wita.

Kasatpol PP menanggapi anggota yang tertangkap dugaan kasus pencurian tersebut

Kasatpol PP Kabupaten Pinrang, Muhadir Muddin “mengatakan  Mubarak Rauf betul sebagai anggota satpol PP yang masih berstatus tenaga sukarela”

Akibat perbuatannya yang telah merusak nama baik Satpol PP Kabupaten Pinrang kami lakukan tindakan tegas dengan memberhentikan secara tidak hormat yang bersangkutan sebagai tenaga sukarela satpol PP Kabupaten Pinrang, tutur Muhadir

Penangkapan anggota satpol PP tersebut berdasarkan  laporan korban yang bernama Iceu Rosmala (36) kepada tim Crime Fighters Resmob Polres Pinrang selanjutnya tim berhasil menangkap Mubarak Alias Rani, dan pelaku mengakui  melakukan pencurian handphone milik korban Iceu pada saat rumah korban dalam keadaan kosong, barang bukti berupa 1 (satu) unit HP merek Vivo Y71 warna Gold sudah diamankan di Mapolres Pinrang guna proses penyidikan lebih lanjut. (Sh/*)

News Feed