oleh

IPMP Gelar Gema Ramadhan Ini Lokasinya

Gema Ramadhan

InsanNews Pinrang – Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo (IPMP) bekerja sama dengan pemuda remaja Mesjid nurul huda Kajuangin Kegiatan Malam Nuzulul Qur ‘ an 1440 yang juga dirangkaikan Gema Ramadhan.

Saiful Selaku ketua panitia mengatakan Kegiatan ini mengangkat tema” membangun semangat berkompetensi demi mewujudkan generasi berakhlakul Qur’ani” yang dilaksanakan di pekarangan Mesjid Nurul Huda Kajuangin, Sabtu (25/05/19)

“SIKITAAN CEGE TA’SIKELORANG MAGAJA” tutur Saipul dalam bahasa Pattinjo

Hal senada diungkapkan Rasul, ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo (IPMP)

“kegiatan ini semoga nantinya dapat mewujudkan generasi yang berakhlakul Qur’an karna melihat generasi saat ini banyak yang cerdas namun tdak berakhlak baik dalam kehidupannya”

Kegiatan ini adalah sudah menjadi agenda tiap tahunnya dibulan ramadhan dan ini salah satu syiar da’wa dalam agama  islam.

“Kami juga ucapan terima kasih kepada  tamu undangan, teman teman Panitia dan remaja masjid nurul huda kajuangin serta masyarakat kajuangin yang pada tahun ini adalah menjadi panitia yang sebelumnya diadakan dituppu dan  Inshaa Allah kegiayan ini diadakan dimasjid masjid yang ada di lembang khususnya” tutur, Rasul.

Sementara itu, Darwin kepala desa Sabangparu  Sangat mendukung dan mensupportkegiatan ini  sesuai pemaknaan ciri khas ipmp”sikitaan cege ta sikelorang magaja”  mari kita suppor kegiatan mahasiswa pattinjo ini karna melihat kegiatan ini tentu sangat membina bagi generasi muda.

“Mari kita membantu mensukseskan kegiatan ini, atas nama pemerintah desa sabang paru kajuangin kami  membuka kegiatan gema ramadhan ini,” tutup Darwin. (Zakah)

News Feed