oleh

Jalan Sehat Kahmi Pinrang Diikuti Ratusan Peserta

Kahmi Pinrang
Foto bersama alumni HmI seusai jalan sehat

InsanNews Pinrang – Ketua presidium KAHMI, Syarifuddin Side melepas ratusan peserta jalan sehat yang digelar oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Pinrang dalam rangka milad kahmi yang dirangkaikan jalan sehat, kerjasama dengan komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten pinrang.

“Ini tentu jadi ajang silaturahmi bagi kita semua yang kurang lebih dua tahun bahkan puluhan tahun tidak bersilaturahmi, ” kata syaripuddin side.

Sementara itu sekretaris presidium kahmi, syamsumarlin mengatakatan,  reuni ini juga menurutnya membuat pertautan kembali rasa persaudaraan, dan kasih dimasa perkuliahan dulu dibawah panji HMI.

“Mari kita membangun KAHMI dengan baik,” terang marlin.

Hal senada diungkapkan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang, Mansyur hendrik, kami sangat mengapresiasi kegiatan kahmi yang kerjasama dengan kpu.

“Luar biasa kegiatan sosial ini kami berterima kasih kepada panitia pelaksana yang sangat luar biasa sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses,” kata mansyur.

Setelah jalan sehat selesai dilajutkan dengan pencabuttan doorprise yang berjumlah puluhan juta rupiah, diantaranya Televisi Mesin Cuci, dan lain lain.

Kegiatan ini juga dihadiri presidium kahmi wilayah sulsel,Tobo haeruddin, A. Tamrin, H. Ramli, Kamaluddin, Jamaluddin, Nurdin Didu beliau semuanya Alumni HmI.

Seperti diketahui acara kahmi dilanjutkan besok dengan kegiatan seminar, dengan tema menuju pemilu bermartabat dan berintegritas. (Sh)

News Feed