Jamaluddin Syamsir : Bulukumba Inovatif, Terimakasih KKB Ide Yang Luar Biasa

InsanNews Bulukumba – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Bukukumba (KKB) mengumpulkan para bakal calon bupati.

Ketua panitia, Abdul Haris Awie mengatakan, acara ini dikemas dalam bentuk diskusi kepemimpinan. Acara berlangsung malam ini, Jumat (9/8/2019) di Warunk Up Normal, Jalan Andi Djemma, Makassar

Ini menjadi ujian awal sebelum bertarung di Pilkada 2020.seperti diketahui Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) mengundang 17 bakal calon bupati dan wakil bupati.Termasuk Salah Satunya mantan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan Jamaluddin Syamsir.

Lanjut Jamaluddin, Tradisi positif yang digagas KKB menghadirkan sharing ide dan konsepsi diantara putra putri terbaik bulukumba

Suasana kekeluargaan sangat kental dengan selimut petuah petuah bijak dari para pakar dan guru2 besar asal bulukumba.

Terima kasih kepada KKB atas ide,  yang sangat luar biasa hari ini mempertemukan semua bakal calon bupati di Bulukumba guna mendengarkan gagasannya ke depan,untuk Bulukumba Inovatif Kedepannya.” pungkas Alumni HMI Ini.

dari 17 bakal calon bupati dan wakil bupati yang diundang, hanya 11 orang yang hadir. Mereka antara lain Andi Edy Manaf, Andi Muttamar, Jamaluddin Syamsir, dan Syamsuddin Alimsyah.

Beberapa nama populer tidak hadir, seperti Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki, anggota DPRD Sulsel Arum Spink, dan Ketua DPC PPP Bulukumba Askar HL. (SH)