oleh

Jembatan Akses Menuju Paleleng Ambruk, Ini Harapan Warga

Batulappa Pinrang

InsanNews Pinrang – Bencana adalah bagian daripada rahasia Allah Subuhanahu Wataala,  yang datangnya kapan saja dan di mana saja sesuai ketentuan yang telah di kehendakinya.

Suparman Warga Batulappa Mengatakan Kali ini kita telah di perlihatkan lagi bukti daripada kelebihan dan kebesarannya. Bertempat di Dusun Paleleng Desa Kaseralau Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang.

Untuk itu  Di himbau kepada seluruh pengguna jalan khususnya yang ingin melewati jalanan Paleleng menujuh Tepulu, atau dari arah Batulappa menujuh Dusun Paleleng, tulis Suparman pengguna sosial Media, Senin (19/06/19)

“Saat ini roda dua sudah tidak lagi bisa melewatinya di akibatkan beberapa titik jalanan yang rusak parah” , paparnya.

Selain itu Jembatan yang merupakan penghubung Dusun Paleleng dengan kecamatan sampai ke kabupaten juga ikut ambruk akibat tanah di sertakan bebatuan longsor beberapa waktu lalu.

Jembatan sekaligus jalanan yang dulunya membawa banyak manfaat bagi warga khususnya para petani, Saat ini sudah tidak lagi bisa di operasionalkan.

Sementara itu Lukman Ketua LP3D mengatakan agar pemerintah perhatikan kondisi akses jalan bagi saudara kita yang ada di kecamatan Batulappa terkhusus warga paleleng.

“Apalagi melihat program bupati pinrang ingin menyelesaikan infrastruktur dalam jangka waktu dua tahun, jadi harapan kami segera ditindak lanjuti akses warga paleleng.” (Sk/Rls)

Kondisi Akses Warga Dusun Paleleng Kec. batulappa

News Feed