oleh

Kadis Kominfo Bahas Cyber Crime di Kajian Rutin HmI

Kadis Kominfo Bahas Cyber Crime di Kajian Rutin HmI

InsanNews Pinrang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang menggelar kajian disalah satu perguruan tinggi di kabupaten pinrang, minggu (30/12/2018) siang.

Kajian ini membahas tentang seputar Cyber Crime dalam cara pandang Wawasan Kebangsaan,menjelang Tahun 2019

Hasan Selaku Kabid PA HmI Cabang Pinrang mengatakan Kajian ini diikuti oleh seluruh Komisariat  HMI Cabang Pinrang dan berkat kerjasama bidang P3A komisariat yang dilaksanakan sekali  seminggu dengan tujuan mempererat silaturahmi dan memperkuat kaderisasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Moh. Zainal Hafid selaku anggota Majelis Pakar MD KAHMI Pinrang

“Cyber Crime sangat berbahaya dan apapun tindak kejahatannya kita harus selalu mawas diri, waspada terhadap hal-hal yang sekiranya mencurigakan” tutur Moh. Zaenal Hafid yang juga selaku Kadis Kominfo

intinya tetap lakukan proteksi pada data kita dan update selalu informasi teknologi yang terbaru. Karena di dunia maya kita bahkan tidak tahu siapa lawan siapa kawan.

“Terimakasih banyak atas undanganya yang telah memberikan kepercayaan untuk menyampaikan beberapa materi sekaligus reunian dan bersilaturahmi dengan adek-adek kader HmI cabang pinrang.” ucap  Zaenal Hafid.

Semoga kegiatan ini tetap berjalan dan saya harapkan  akan terus berkelanjutan demi memperdalam nilai-nilai wawasan kebangsaan, tutupnya. (Sh)

News Feed