oleh

Kanit Reskrim Bersama Anggota Polsek Lembang Bagi Takjil di Tengah Covid-19

Insannews.co.id Pinrang – Di tengah pandemik Virus Corona (Covid-19) pada bulan puasa menjelang berbuka, keluarga besar polsek Lembang menggelar kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus memberikan Himbauan demi mencegah penularan wabah Covid-19 yang dihadiri oleh Kanit Reskrim bersama anggota polsek lembang di depan kantor kapolsek Lembang, Rabu (6/05/2020).

Setidaknya ratusan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan trans sulsel sulbar tepatnya didepan kantor polisi Lembang.

Kanit Reskrim Iptu Salehuddin. SH.MH mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kapolsek Lembang kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesame di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,”tuturnya.

Dalam suasa pembagian takjil tetap memperhatikan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) sehingga aksi ini sontak mendapat respons positi dari warga sekitar.

Kanit Binmas IPDA Bakri, SE mengatakan selain bagi-bagi takjil juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 di wilayah Kecematan Lembang , tidak cukup dengan itu IPDA Bakri juga menyerukan agar masyarakat untuk sementara tidak mudik lebaran demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“kami juga mengajak masyrakat untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menyuarakan agar masyarakat untuk sementara tidak pulang kampung,”ungkap IPDA Bakri, SE.

Lanjud ungkap IPDA Bakri, SE setelah pembagian takjil dilanjudkan dengan Buka bersama dengan keluarga besar Kapolsek Lembang.(sh/*)

News Feed