oleh

Kapolres Baru dengan segudang Pekerjaan Rumah yang Menanti

INSANNEWS – Hukum
Lukman, Direktur LP3D

INSANNEWS PINRANGĀ – Serah terima jabatan berlangsung Hikmad di Mapolres Pinrang, hari ini, Rabu, 24 Oktober 2018. Sertijab dihadiri para pejabat dan anggota diruang lingkup Polres Pinrang.

Sementara Kapolres Pinrang yang lama AKBP Adhy Purboyo akan bertugas pada pos barunya sebagai Waka Polrestabes Makassar. Sedangkan Kapolres Pinrang yang baru AKBP Bambang Suharyono, S. Ik, MH hari ini juga mulai bertugas seusai sertijab.

AKBP Adhi Purboyo selama bertugas di bumi Lasinrang, menyampaikan terima kasih kepada semua personel Polres Pinrang yang sudah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan sangat bahagia karena semua pihak saling sinergi dan mendukung.

Harapan besar juga disampaikan oleh Direktur lembaga penelitian pengembangan dan pembangunan daerah (LP3D) Lukman yang dihubungi melalui VIA telepon terkait pergantian kapolres Pinrang,

“Selamat bertugas buat kapolres Pinrang yang baru,harapan baru masyarakat Pinrang sekarang terkait proses penegakan supremasi hukum ada dipundak bapak kapolres AKBP Bambang Suharyono,pekerjaan rumah menanti bapak dan saya berharapĀ  persoalan hukum yang selama ini mandek dipolres Pinrang tolong ditangani secara profesional tanpa pandang bulu apalagi mengingat AKBP Bambang Suharyono sebelumnya adalah kasubdit III ditreskrimun polda sulsel”,kata Lukman

“Harapan besar juga buat korps adyaksa Kejari Pinrang supaya tetap membangun sinergitas dengan polres pinrang dalam menangani semua perkara yang selama ini belum ditindak lanjuti,serta meminta kepada seluruh komponen masyarakat turut serta melakukan pengawasan terhadap kedua lembaga penegak hukum tersebut, “ungkap Lukman mantan sekretaris umum HMI cabang Pinrang. (sh)

News Feed