oleh

Kapolres Harap Jajarannya Sinergi Dengan Wartawan

Hukum
Masrul Umar Ketua PWI Pinrang (Kiri) bersama AKBP Bambang Suharyono (Kanan)

INSANNEWS Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono berharap jajaran kepolisian Polres Pinrang dapat bersinergi dengan para wartawan dalam menjalankan tugas masing-masing di lapangan.

Hal ini diungkapkan AKBP Bambang Suharyono saat bincang-bincang dengan Ketua PWI Pinrang Masrul Umar, di Warung Anggi Pinrang, Jumat malam (02/11).

Dikatakan, polisi dan pers adalah dua institusi yang saling membutuhkan, polusi butuh pers dan pers juga butuh polisi. Karena itulah selama polisi dan pers bermitra dan bersinerji dalam menjalankan tugas masing-masing di lapangan.

“Karena kita ini adalah mitra kerja, Saya berharap polisi dan wartawan tetap menjaga sinergitas dan mempertahankan kemitraan kita yang telah terjalin selama ini. Saya harap polisi di jajaran Polres Pinrang agar tetap bersinerji dengan teman-teman wartawan”, harap Bamvang.

Sementara Ketua PWI Pinrang Masrul Umar menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pinrang dan jajarannya atas pertemuan ini. Selaku Ketua PWI Pinrang, Masrul menyambut baik harapan Kapolres Pinrang untuk tetap terus bermitra dengan wartawan yang bertugas di daerah ini.

Untuk itu, Ketua PWI Masrul Umar mengajak teman-teman wartawan, baik yang tergabung dalam wadah PWI maupun dari organisasi wartawan lain, agar terus menjalin kemitraan dengan Polres Pinrang dan jajarannya yang saat ini di bawah kepemimpinan AKBP Bambang Suharyono (*)

News Feed