oleh

Kapolres Pinrang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bungi Kecamatan Duampanua

InsanNews.co.id, PINRANG —  Kebakaran yang menghanguskan empat rumah warga di Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang pada selasa (21/1/2020) lalu, mengundang keprihatinan dan kepedulian banyak pihak.

Salah satunya kepedulian datang dari Polres Pinrang beserta jajaran. Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH melalui Kabag Sumda AKP Idris bersama PJU Polres dahPersonel Polsek Duampanua mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Kamis (23/1/2020)

Jajaran Polres Pinrang yang di Pimpin Kabag Sumda menyerahkan bantuan kepada korban kebakatan di Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Pinrang, kamis (23/1/2020)

“Kegiatan ini merupakan gerakan kemanusiaan dan kita tidak tau kapan musibah terjadi, juga tidak ada yang mau terkena musibah, jadi mari kita bantu sesama”,Ucap Kabag Sumda

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Pihak Polres Pinrang yaitu sembako berupa telur, mie instan, air kemasan siap minum dan bahan bangunan berupa semen.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian jajaran Polres Pinrang kepada warga yang mengalami musibah, dan besar Harapan kami semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah”. Pungkas Kabag Sumda

Kebakaran yang terjadi selasa selasa 21/1/2020 lalu di  Jl. Maroneng Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang menghanguskan 4 Rumah warga.

Menurut informasi yang diterima dugaan sementara penyebab kebakaran yaitu adanya korsleting listrik dirumah salah satu warga dan menjalar ke 3 rumah lainnya.

News Feed