Kedatangan Keluarga JK disambut Hangat Gubernur Sulsel

Keluarga JK

InsanNews Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah menerima keluarga besar Wapres RI HM Jusuf Kalla (JK) di Rujab Gubernur Sulsel Jl Sungai Tangka, Makassar.

Keluarga JK yang datang diantaranya Halim Kalla merupakan adik bungsu JK (Pengusaha), Solihin Kalla anak kandung dari Wapres JK (Pengusaha), Erwin Aksa Mahmud ponakan JK, dan Sadikin Aksa Mahmud ponakan JK merupakan anak dari founder Basowa Grup Aksa Mahmud.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, dan istri Nurdin, Liestiaty Fachrudin.

Usai pertemuan ini, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah mengatakan, banyak hal yang ia bahas bersama keluarga JK, salah satunya mengenai perencanaan pembangunan di berbagai wilayah di Sulsel sendiri.

“Kami membahas mengenai perkembangan pembangunan di 24 daerah se-Sulsel,” kata Nurdin ,  Jumat (7/6/2019) malam

Untuk membangun daerah Sulsel kata Nurdin, ini sangat perlu dukungan dari tokoh-tokoh nasional seperti Halim Kalla, Sholihin Kalla, Erwin Aksa Mahmud, dan Sadikin Aksa Mahmud.

“Kita butuh shering dengan tokoh-tokoh nasional. Mengenai pembangunan jalan-jalan di Sulsel, dan berbagai fasilitas lainnya,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga, orang nomor satu di Sulsel ini membahas penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki Sulsel sudah sangat luar biasa.

Sementara itu, Halim Kalla menambahkan, saat ini selalu daerah di bagian timur Indonesia sudah mengarahkan cara pandangnya seperti cara berpikir Sulsel.

“Orang Indonesia bagian timur itu sekarang kiblatnya disini (Sulsel),” kata adik kandung Wapres Republik Indonesia Jusuf Kalla. (Zakah/*)