oleh

Kelompok Pemuda Barangpalie Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Insannews.co.id Pinrang РWabah virus corona (covid-19) sampai sekarang menjadi perhatian banyak pihak. Bahkan ada beberapa daerah yang memberlakukan Pembatasan Pergerakan Orang Masuk ke Daerah tersebut. Salah satu contoh Kabupaten Polman yang melakukan penutupan terbatas pada pukul 06.00 Р22.00 Wita dan Penutupan penuh pada pukul 22..00 Р06.00 Wita.

Ketua AMC ( Anak Muda Community ) Kurniadi Melakukan Penyemprotan Disinfektan di masjid desa

Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Kelompok Pemuda Desa Barangpalie yang Tergabung dalam Viders dan AMC ( Anak Muda Community ) Melakukan penyemprotan disinfektan. Ketua AMC ( Anak Muda Community ) desa barangpalie Kurniadi yang turun secara langsung melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga serta tempat ibadah. mengatakan kegiatan ini murni untuk aksi kemanusiaan di tengah merebaknya corona virus yang biasa disingkat Covid-19 “sebenarnya ini baru pertama kali kami melakukan penyemprotan karena inisiatif dari teman teman Viders dan AMC, kita menganggap penyemprotan disinfektan ini sangat penting, tujuannya untuk membantu pemerintah dalam hal memutus mata rantai Corona virus ini ,sekaligus kegiatan pertama kami di AMC.”ungkapnya.

 

 

Penyemprotan Disinfektan salah satu masjid di desa Barangpalie

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran corona. Selain itu kita juga harus memberikan informasi yang baik kepada masyarakat terkait virus ini, sehingga masyarakat bisa tenang secara psikologis. Yang penting niat baik kita jangan sampai kendor,” katanya. (Mh/Ad)

News Feed