oleh

Kepedulian Satlantas Polres Pinrang Bersama Jasa Raharja Datangi Rumah Korban Lakanlantas Tragis di Cappakala

Insannews.co.id PINRANG – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, personil satlantas Polres Pinrang bersama pihak dari Jasa Raharja Pinrang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres PInrang AKP Religia Faradikta, S.Ik mendatangi rumah korban lakalantas di jalan Seruni Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang (06/11/2019).

Tiba di rumah korban, rombongan langsung mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga almarhum Guntur als Lambatong yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan pada hari Kamis (24/10/2019) malam di Jalan Poros Langnga, Cappakala, Kecamatan Mattiro Sompe dan juga di Kampung Ongkoe kecamatan Macinae Kabupaten Pinrang.

Kehadiran Kasatlantas Pinrang bersama Jasa Raharja Pinrang kerumah korban selain untuk menyerahkan santunan kepada keluarga korban, juga sebagai wujud simpati dengan menghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan yang sedang mengalami kesedihan teramat mendalam.

Keluarga korban juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Kasatlantas Pinrang dan Jasa Raharja Pinrang yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman mereka.

Tak lupa keluarga korban berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan dijadikan contoh oleh masyarakat untuk lebih tertib berkendara dan mengutamakan keselamatan berlalulintas.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, S.Ik mengatakan bahwa “dari kejadian lakalantas tersebut bisa menjadikan pelajaran bagi masyarakat agar lebih mematuhi aturan dalam berlalulintas agar tidak menjadi korban kecelakaan lalulintas ” ujar
fara.(rls)

News Feed