oleh

Kesbangpol Pinrang Menerima Berkas Pendaftaran Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang

Insannews.id Pinrang – Sah Terdaftar di
Kesbangpol Pinrang Pengurus Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang menyerahkan langsung berkas pendaftaran ke kesbangpol pinrang, Jumat, 16 Oktober 2020

Ketua Yayasan Masayrakat Peduli Pinrang (YMPP) ketika menyerahkan berkas kepada Kesbangpol Pinrang Setelah melengkapi berkas kelengkapan berupa AD/ART, SK, Surat Keterangan Domisili, Surat Pernyataan Tidak dalam Sengketa serta sejumlah berkas Keputusan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia .

Penyerahan berkas diberikan oleh Ketua , Ali Topan didampingi Bedahara Hermi dan Pembina Masyury Habib, kepada Kepala Kesbangpol Pinrang Drs. Abdul Rahman Usman, M.Si.

Usai menerima kelengkapan berkas tersebut, Kepala Kesbangpol Pinrang, Drs. Abdul Rahman Usman, M.Si.
menyebutkan bahwa keberadaan Yayasan Masayrakat Peduli Pinrang (YMPP) ini telah didaftarkan dan sudah diakui serta selamat bekerja” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Masayrakat Peduli Pinrang, Ali Topan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini kami akan konsisten dalam kegiatan lingkungan hidup, sosial dan kemanusian.”Ujarnya.(mh/sh)

Ali Topan Ketua Yayasan Masyarakat Peduli Pinrang (Kedua dari Kanan) bersama Kepala Badan Kesbangpol Drs Rahman Usman, M. Si(kanan)

News Feed