oleh

Ketua Komisi II DPRD Pinrang Berharap Mutasi Pejabat Nantinya Sesuai Latar Belakang dan Track Record

Insannews.co.id Pinrang – Sejumlah Jabatan kepala dinas pemerintah Kabupaten Pinrang masih banyak yang lowong dan masih diisi Pelaksana tugas (PLT).

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pinrang, Hastan Mattanette, berharap Bupati menempatkan PNS kepada orang yang mengerti posisinya masing-masing, sesuai latar belakang pendidikan dan kemampuan SDM yang bersangkutan.

“Saya yakin dan percaya juga Pak Bupati sudah memahami itu dan pasti beliau mengenal Siapa-siapa yang akan dilantik, mengingat masa bakti Pak Bupati cukup lama juga,” katanya, Senin (03/02/2020).

Hastan juga berharap mutasi nantinya melalui prosedur dan Mekanisme serta track record yang baik sesuai tufoksi dan profesionalisme,tutur mantan aktifis HmI Bogor.

Politisi Golkar Pinrang itu juga meminta kinerja PNS selalu dilakukan evaluasi.

Sehingga percepatan pembangunan seperti yang tertuang di dalam visi dan misi bisa cepat terealisasi.

Sementara itu Ketua Baperjakat Sekaligus Sekda kabupaten Pinrang A.budaya mengatakan mutasi memang harus melalui baperjakat.

“Baperjakat memang prosedur kenaikan pangkat dan mutasi, serta akan diadakan rapat tentang latar belakang, prosedur untuk pejabat yang ajukan kenaikan pangkat,mutasi belum ada dekat ini,singkat A.budaya(SH)

News Feed