oleh

Kodim 1404 Pinrang Gelar Beberapa Kegiatan Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD

PINRANG, Insannews.id – Hari Infanteri momen untuk mengabadikan pengabdian dan perjuangan tanpa akhir, untuk terus memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat dan membangun sinergisitas dengan segenap komponen bangsa lainnya.

Dalam rangka Hari juang kartika Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD)Jajaran kodim 1404 Pinrang Menggelar Bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Palia Kecamatan Paleteang, Pinrang.
Kegiatan yang digelar tersebut dikuti jajaran personil dari Kodim 1404 pinrang serta puluhan Babinsa dari Koramil Wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang,Senin (14/12/2020)

Aksi bersih TMP ini sebagai bentuk penghormatan TNI Khusunya Kodim 1404 kepada para pahlawan yang telah dikebumikan di TMP Palia,Kata Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Inf. M. Wahyudi Amry.

Jajaran kodim 1404 Pinrang Menggelar Bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Palia Kecamatan Paleteang, Pinrang

Lanjutnya Letkol Inf. M. Wahyudi Amry menyampaikan Selain Kegiatan tersebut, Kodim 1404 juga menggelar beberapa kegiatan, diantaranya aksi donor darah,karya bakti,lomba ngaji dan adzan untuk kalangan pelajar usia sekolah dasar dan juga bagi prajurit TNI kodim 1404 Pinrang.

Kegiatan Khusus juga rencanya akan diadakan perlombaan di bidang jurnalistik,Semua kegiatan tersebut dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan,pungkasnya.

Seperti diketahui Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat merupakan tanggal khusus bagi Korps Infanteri TNI AD dan diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa. Sebelumnya Hari Juang Kartika TNI AD bernama Hari Infanteri.

Redaksi

News Feed