oleh

Kohati HmI Pinrang Serahkan Donasi Kepada Adik Haryani

Kohati HmI Cabang Pinrang

InsanNews Pinrang – Kohati HmI Cabang Pinrang dan  Komunitas seumat berkunjung langsung di Kediaman Haryani untuk memberikan bantuan dari Donasi yg telah dikumpulkan.

Ketua Kohati HmI Cabang Pinrang,Nirwana berharap semoga bantuan donasi  bisa berguna untuk kesembuhan adik Haryani, walaupun bantuan yang kami kumpulkan tidak seberapa.

Lanjut Nirwana Haryani harus mendapatkan perawatan yg intensif agar kesehatannya bisa pulih kembali,karena faktor kesehatan itu nomor satu.

Sementara itu Ketua LP3D, Lukman sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kohati HmI cabang Pinrang.

Semoga dengan bantuan adik adik Kohati sedikit meringankan bebak adik Haryani,

Kami juga berharap masih ada para donasi dan terkhusus pemda pinrang wajib bantu dan memberikan donasi kepada adik Haryani, “tegas Lukman.

Seperti diketahui Haryani (1) Penderita penyakit jantung bocor yang beralamat Kecamatan Tiroang jalan poros boki, saat ini sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari  masyarakat,khususnya daerah Pinrang.

Anak dari pasangan Malik dan Erma menderita penyakit ini sejak lahir dikatakan juga kalau setiap minggu harus mengganti Selang untuk saluran Makanan Di RSU Pinrang tutur Erma

Selain Di RSU Pinrang,Haryani juga harus bolak balik ke Makassar untuk mendapatkan perawatan yg intensif agar Kondisinya tetap stabil dan rencana akan di operasi namun terkendala biaya jadi belum dioperasi. (SK)

Nirwana Ketua Kohati HmI Cabang Pinrang

News Feed