oleh

Kongres Luar Biasa Gerindra Secara Virtual, DPC Gerindra Pinrang Berharap Prabowo Kembali Maju Pilpres 2024

InsanNews.id, PINRANG — Kongres luar biasa Virtual yang digelar Partai Gerindra se-Indonesia yang juga diikuti pengurus DPC Partai Gerindra Pinrang, yang digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Pinrang, jl. Jendral Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Sabtu (8/8/2020)

Dalan kongres luar biasa Partai Gerindra tersebut guna membahas pertanggung jawaban DPP Partai Gerindra sekaligus mengukuhkan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020-2025, yang diikuti sebanyak 34 DPD Partai Gerindra secara virtual.

Kongres luar biasa DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang tersebut dipimpin langsung ketua DPC Partai Gerindra H. Abdy Baramuli dan dihadiri pengurus DPC Partai Gerindra Pinrang.

Abdy Baramuli selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang mengapresiasi kongres luar biasa Partai Gerindra secara virtual tersebut. Dimana dalam kongres yang berlangsung ini yang mengukuhkan kembali Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai Gerindra, menurutnya merupakan langkah yang tepat untuk kemajuan Partai Gerindra.

“Langkah itersebut sudah tepat, dimana pak Prabowo berhasil kepemimpinannya yang sudah mampu membawa Partai Gerindra terus mengalami peningkatan di tiga dekade ini,” terang Abdy Baramuli yang diwakili Ilwan Sugianto anggota DPRD Pinrang partai Gerindra, Sabtu (8/8/2020)

Lanjutnya, dengan hal tersebut tidak dipungkiri keberhasilan Prabowo Subianto membawa Partai Gerindra berkibar dikanca politik tanah air, terbukti dimana Prabowo juga merupakan mentri Pertahanan ditambah Edy Prabowo juga sebagai Mentri Kelautan dan Perikanan. Hal tersebut membuatnya berpendapat agar Prabowo bisa kembali mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang.

“Sehingga kita berpendapat pak Probowo Subinto di Kongres luar biasa (KLB) 2020 ini kita sepakat memilih kembali di periode 2020 sebagai ketua umum Gerindra, sekaligus meminta pak probowo subito maju di Pilpres 2024 mendatang,” ucapnya

News Feed