oleh

Koramil 1404-7 Lembang Gelar Tatap Muka

InsanNews.id, PINRANG, – Menciptakan kondisi keamanan, kenyamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah kerja Koramil 1404-7 Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Koramil 1404-7 Lembang, menggelar tatap muka bersama tokoh masyarakat Kecamatan Lembang, yang digelar di Koramil 1404-7 Kelurahan Tadokkong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Jumat (3/7/2020).

Danramil Lembang1404-7, Kapten Inv. A. Muhtar, menejelaskan, bahwa kegiatan tatap muka bersama warga yang digelar Koramil 1404-7 Lembang tersebut, bertujuan untuk mengingatkan warga agar saling bergandengan tangan membangun negeri serta memperkokoh persatuan dan kesatuan antar warga.

“Ini merupakan program kerja yaitu bersosialisasi bersama warga, dengan membuka komunikasi sosial dan sharing antar warga dan unsur Muspika Lembang guna menciptakan keamanan khususnya di Kecamatan Lembang,” Jelas Kapten Infanteri A. Muhtar Danramil 1404-7 Lembang.

A. Muhtar menuturkan, didalam kegiatan yang dilakukan itu mengangkat materi tentang wabah Covid-19 di Kabupaten Pinrang, khususnya di Kecanatan Lembang. Dimana dirinya bersana unsur Muspika lembang mensosialisasikan tentang langkah awal new nornal yang berjalan saat ini.

“Masyarakat perlu kita berikan himbauan. Bagaimana langkah awal penerapan new normal. Dengan adanya new normal ini pemerintah sudah memberikan kita kelonggaran untuk menjalankan aktivitas namun kita tak boleh keluar dari protokoler kesehatan yang telah ditentukan,” terangnya

Dalam kegiatan yang dihadiri puluhan orang dimasa pandemi Covid-19, dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri para kepala Desa, lurah, tokoh Masyarakat dan unsur pemuda Kecamatan Lembang. Koramil 1404-7 tetap menjalankan protokol kesehatan, demi memutus penyebaran wabah Covid-19, dengan memakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan menjaga jarak setiap tamu undangan.(AC)

News Feed