oleh

KPU Pinrang Raih Penghargaan Pilkada Awards 2018

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang Raih Penghargaan Pilkada Awards Sulawesi Selatan 2018.

Dedikasikan Penghargaan Kepada Komisioner KPU Pinrang Periode 2013-2018

INSAN NEWS, PINRANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, meraih penghargaan di malam penganugerahan Pilkada Awards Sulawesi Selatan 2018, yang berlangsung di hotel Four Points by Sheraton, Senin (22/10/2018) malam.

Penghargaan tersebut, yakni terbaik pertama sebagai partisipasi pemilih tertinggi tingkat PPK, Kecamatan Lanrisang.

Dalam malam penghargaan itu, dihadiri Ketua KPU Pinrang, Mansyur Hendrik beserta para komisioner KPU Pinrang yakni Hasbar, A. Bakhtiar Tombong, Rustam Bedmant dan Alamsyah. Serta dihadiri Sekretaris KPU Pinrang, Masmuda beserta para jajaran sekretariat KPU Pinrang.

Ketua KPU Pinrang, Mansyur Hendrik menuturkan, penghargaan ini dedikasikan untuk jajaran penyelenggara (PPK, PPS dan KPPS) se-Kabupaten Pinrang. “Dan juga untuk jajaran Sekretariat di KPU Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para penyelenggara, maupun jajaran Sekretariat KPU Pinrang.

Ia pun mengaku, penghargaan ini pihaknya mendedikasikan untuk Komisioner KPU Kabupaten Pinrang Periode 2013-2018.

Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras teman-teman penyelenggara mulai dari tingkat paling bawah KPPS, Kelurahan / Desa PPS, Kecamatan PPK sampai KPU Kabupaten Pinrang.

Dihubungi terpisah ketua PPK Kecamatan Lanrisang mengatakan Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Lanrisang, dan seluruh kalangan penyelenggara pilkada se-Kecamatan Lanrisang.

“Lanrisang mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya dan kerja kerasnya sehingga Kecamatan Lanrisang menjadi yang terbaik tingkat partisipasi pemilihnya tingkat PPK se-Sulawesi Selatan, mari Kita jaga bersama dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019,” ungkapnya. (***)

News Feed