oleh

Lagi, Orang Tenggelam Di Sungai Saluran Induk Sawitto

Lagi, Orang Tenggelam Di Sungai Saluran Induk Sawitto

InsanNews Pinrang – Pada hari Senin Tanggal 18 Februari 2019 Pukul 16.00 wita bertempat di Sungai Saluran Induk Sawitto Jl. Rappang Kec. Paleteang Kab. Pinrang telah terjadi Orang Tergelam / Hanyut di Saluran Induk Sawitto Jl. Rappang Kec. Paleteang Kab. Pinrang dengan Jenis kelamin Laki – Laki dengan Identitas Korban yang tenggelam yaitu :

Lel. LAMADA, Umur 52 Tahun, Pekerjaan Tidak Ada, Alamat Jl. Anggrek Kel. Pacongan Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Identitas Saksi – Saksi :

a. Lel. DODI, Umur 50, Pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Bau Massepe Kel. Sawitto Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang.(Saksi Melihat)

b. Lel. RUSLAN, Umur 52 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Anggrek Kel. Pacongan Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

c. Lel. HASBI, Umur 26 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Anggrek Kel. Pacongan Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Adupun keterangan Saksi Lel. DODI di Lapangan / TKP dimana Saksi Melihat Korban Turun Kesungai Saluran Induk Sawitto lalu dimana Saksi Melihat Korban Sempat Mandi – Mandi di tengah Saluran Induk Sawitto Sambil berenang Namun saking derasnya Arus air Saluran Induk Sawitto Korban terbawa arus derasnya Air dan sekitar Kl. 100 Meter Korban Sudah tidak Muncul lagi di Permukaan (Tenggelam).

Sampai Saat Sekarang Pihak Kepolisian Bersama Warga menunggu Tim Sar Untuk dilakukan Pencarian terhadap Korban Tenggelam.

Catatan :

Korban An. Lel. LAMADA, Umur 52 Tahun, Pekerjaan Tidak Ada, Alamat Jl. Anggrek Kel. Pacongan Kec. Paleteang Kab. Pinrang Sampai Saat Ini belum diketemukan dan Tim Sar untuk sementaran dilakukan Pencarian.

Pihak Kepolisian bersama warga berkoorsinasi dengan Pihak Penjaga pintu air agar membuka Pintu Air.

Menurut Keterangan Saksi RUSLAN dan HASBI (Keluarga korban) dimana Korban tersebut mengalami Gangguan Jiwa. (*)

News Feed