oleh

Lagi, Security BRI diduga Meninggal Akibat Kecelakaan

Insannews.co.id Pinrang -Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini antara mobil zusuki APV DD dan sepeda motor Honda di jalan poros Pinrang Polman, Dusun Sempang Desa Mattiro Ade,kecamatan patampanua Kabupaten Pinrang sekitar, sabtu, 19.20 Wita (07/ 12 / 2019).

Informasi yang dihimpun, pengedara mobil APV bernama Muannas Nadir(18 th) warga jalan Bau Massepe Kecamatan Cappa Galung Kota Parepare dan Indra Setiawan (24 th), seorang security BRI warga jalan Kartini Kab.Pinrang.

Hamka salah seorang warga di sekitar tempat kejadian menyebut kronologis kejadi saat pengemudi mobil susuki APV melaju dari arah Utara menyalip mobil yang ada di depannya sehingga mengambil jalan ke kanan dan menabrak pengendara motor Honda DP. 3196 DV dari arah yang berlawanan.

Kasatlantas polres Pinrang AKP Relegia Faradikta yang dikonfirmasi melalui via selulernya membenarkan “iya benar Tim Satlantas Polres Pinrang sementara olah TKP”.

Hingga berita ini diturunkan, Indra Setiawan yang berprofesi sebagai seorang security di BRI ini, dikabarkan meninggal. (*)

News Feed