oleh

Lomba Patrol dan Dai Cilik yang digelar Bhayangkari Polres Pinrang dipadati ratusan warga

Polres Pinrang

InsanNews Pinrang РLomba Patrol dan Dai Cilik yang digelar Bhayangkari Polres Pinrang dipadati ratusan warga yang ingin menyaksikan lomba tersebut, dimana kegiatan tersebut digelar di halaman Asrama Polisi Polres Pinrang, jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Maccorowalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang.

Aris selaku panitia dalam giat tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan Lomba Patrol dan Dai Cilik, yang digelar oleh Bhayangkari Polres Pinrang tersebut berlangsung selama 5 hari, dimulai sejak tanggal 21 hingga 25 mei 2019.

“Peserta Patrol ada sebanyak 14 peserta sedangkan peserta Dai Ciliik sebanyak 9 peserta. Peserta berasal dari remaja masjid baik dari kota maupun dari kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Pinrang” Jelas Aris, Kamis (23/5/2019)

Aris menambahkan, kegiatan tersebut digelar guna bertujuan untuk menjalin hubungan Silaturrahim antar sesama umat muslim se-Kabupaten Pinrang selama bulan suci Ramadhan 1440 M/2019.

“Kegiatan ini diadakan berkat dukungan Bapak Kapolres Pinrang dan Kasat Reskrim Polres Pinrang beserta Jajaranx sehingga giat ini dapat terlaksana guna menjalin hubungan Silaturrahim antar sesama umat muslim se kabupaten pinrang selama bulan suci ramadhan 1440 M/2019” imbuhnya

Selain adanya lomba Patrol dan Dai Cilik oleh Bhayangkari Polres Pinrang, terdapat juga aneka permainan anak dan jajahan takjil berbuka puasa di Asrama Polisi Pinrang tersebut.

“Untuk hiburan, di Aspol juga kami sediakan wahana permainan anak dan aneka makanan takjil berbuka puasa” tutup Aris

News Feed