Lomba Tari Maumere Cara Pemda Pinrang Satukan Bos Dan Bawahan

Taru Maumere

InsanNews Pinrang – Jelang Hari Kartini 21 April Pemda Pinrang gelar Lomba tari maumere di gedung indor kantor bupati 11/04/2019.

Lomba kali ini ada yang unik tiap tiap SKPD yang mengikuti lomba dimana pesertanya harus ada kadis dan bawahanya ikut menari.

Sepintas lucu dan unik namun dibalik lomba tari maumere ini membentuk kerja sama tim antara bos dan bawahan di tiap SKPD .

Mulai saat berlatih hingga tampil dalam perlobaan dimana kadis harus meyatukan gerakan irama musik dan mengusainya dengan bawahan.

Andi ikbal kabid SDA dan UED di dinas PMD “Jagan liat perlombaannya siapa juaranya namun hikma di balik kegiatan ini mulai saat latihan dimana tidak ada sekat atara bos dan bawahan semua berusaha ingin menjadi terbaik di tiap SKPD”

Hasil lomba Maumere Dinas BLH meraih juara I,Dinas Perpustakaan II dan Dinas Kesehatan II dalam kegiatan memperingati hari Kartini 21 April mendatang.

Walupun Dinas PMD tidak mendapatkan juara namun menjadi peserta terunik karena memadukan kostum limbah dan kostum olah raga. (Oc)