oleh

Mahasiswa Himaprodi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Cokrominoto Berbagi Berkah

STKIP Cokroaminoto Pinrang

InsanNews Pinrang – Dibulan yang suci Ramadhan Mahasiswa Himaprodi Bahasa Dan Sastra Indonesia STKIP Cokroaminoto Pinrang gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Muslimat NU Jalan  Nangka Palia Kel. Maccinae kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Rabu (29/05/2019)

Kegiatan ini merupakan kegiatan kemahasiswaan yang juga didukung langsung oleh Ketua Prodi Bahasa, Ketua BEM STKIP Cokroaminoto  Pinrang dan Dosen STKIP Cokroaminoto Pinrang beserta jajarannya yang hadir ditempat tersebut.

“Defrianto selaku Ketua HIMAPRODI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA  beserta dengan Dosen STKIP COKROAMINOTO pinrang dan sejumlah Mahasiswa turut hadir di Panti untuk menggelar Acara Buka Puasa Bersama anak Panti dan seluruh pengurus Panti Asuhan MUSLIMAT NU.

Dalam kegiatan tersebut antusias Anak Panti menyambut kedatangan Mahasiswa dari STKIP Cokroaminoto Pinrang Sangat di segani. Anak-anak merasa gembira dan ramah-tamah, sopan dalam bersikap menyambut mahasiswa yang hadir.

“Dalam kegiatan ini,  Mahasiswa Himaprodi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Cokrominoto,  bukan hanya menggelar acara buka puasa,  tetapi juga memberikan sumbangan berupa sembako, yaitu beberap Dos Mie dan beberapa rak telur, yang diberikan kepada Anak Panti Muslimat NU” tutur Defrianto

Sementara itu Ucapan terima kasih oleh Nashrah Amin, selaku ketua Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Cokroaminoto Pinrang kepada seluruh Mahasiswa Himaprodi Bahasa dan Sastra Indonesia STKIP Cokrominoto Pinrang yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Senada dengan Arfandi Akbar, Selaku ketua BEM STKIP Cokroaminoto sangat mengapresiasi kegiatan Himaprodi yang peduli berbagi dengan panti asuhan dan sangat mensuport kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat memberi kita pelajaran dan empati, bahwa dengan meningkatkan rasa kepedulian serta rasa saling berbagi dengan sesama, maka kita akan senantiasa mendapat berkah dan ridho dari Tuhan yang Maha Esa” tutup Arpandi (zakah/umar)

News Feed