oleh

Mahasiswa STKIP Cokroaminoto Pinrang Berbagi Di Hari 22 Ramadhan

STKIP Cokroaminoto Pinrang

InsanNews Pinrang – Hari ke 22 Ramadhan, segenap Mahasiswa STKIP Cokroaminoto Pinrang gelar berbagi bingkisan berupa makanan dan minuman kepada pengendara dan pengguna jalan di berbagai tempat salah satunya di jln, Dr Wahidin sudirohusodo (senin 27/05/2019) kabupaten pinrang.

Kegiatan ini di gelar oleh sejumlah Mahasiswa dari berbagai lembaga keorganisasian STKIP COKROAMINOTO Pinrang.

Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan kemahasiswaan yang juga didukung langsung oleh bapak Iqbal Mukaddas selaku ketua STKIP Cokroaminoto Pinrang beserta jajarannya.

Arfandi selaku koordinator beserta dengan sejumlah Mahasiswa turun langsung membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman dibeberapa tempat seperti, jln Dr Wahidin Sudirohusodo, jln langga, dan sekitar area taman lasinrang atau biasa di sebut lasinrang park.

Dalam kegiatan tersebut banyak pengendara dan pengguna jalan yang antusias menerima bingkisan dari para Mahasiswa yang menenteng beberapa bingkisan sambil berdiri menepi di bahu jalan raya.

“Ada berbagai macam pengendara dan pengguna jalan yang menghampiri kami. Ada bapak si pengayuh becak, ada juga dari beberapa kelompok abang ojek pinrang katanya”(tutur arfandi sambil tertawa).

“Bukan hanya mereka yang menghampiri kami tapi, ada juga sekelompok pemuda  yang diantaranya pegang gitar dan alat musik lainnya. Mereka ini merupakan kelompok pemuda yang sering nongkrong di taman lasinrang”(lanjut arfandi)

Ramainya pengendara dan pengguna jalan semakin membakar semangat para Mahasiswa untuk berbagi bingkisan berupa makanan dan minuman sebagai menu buka puasa bagi sebagian pengguna jalan yang lalu lalang.

Sementara itu Ucapan terima kasih oleh bapak Iqbal Mukaddas selaku ketua STKIP kepada seluruh Mahasiswa STKIP Cokroaminoto Pinrang yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

Semoga dengan kegiatan tersebut dapat memberi kita pelajaran dan empati, bahwa sebagian hak setiap individu wajib untuk di salurkan dan menjadi hak seluruh masyarakat serta selalu mendapat ridho Tuhan yang Maha Esa. (Zakah/irfandi)

News Feed