oleh

Mantan Ketua KPU Pinrang Siap Jadi Corong Aspirasi Masyarakat

Politik

InsanNews Pinrang – Kurang Lebih Lima Bulan Masyarakat Indonesia Menyambut Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Presiden, Anggota DPR,DPRD dan DPD.

Sejumlah Calon Legislatif Aktif Sosialisasi begitupun dengan kedua Calon presiden yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum ( KPU)

Jamaluddin STP, selaku Wakil Ketua partai Gerindra Sulawesi Selatan, juga maju menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Wilayah IX yakni Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang, dengan tagline Menembus Batas.

Kami sudah lama membentuk tim pemenangan baik ditingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan dan desa, tutur jamaluddin Kepada media, Rabu (14/11/2018).

“Saya bertekad maju dengan tujuan utama adalah membangun Budaya politik Akal sehat, yakni politik yg mengedepankan wilayah Rasio bukan Rasa, politik yg mencerahkan publik bukan hegemoni kekuasaan,” ungkap pria yang akrab disapa Omel, yang juga mantan Ketua KPU Pinrang.

“Adapun Tujuan jangka pendek yakni menjadi corong aspirasi masyarakat secara kontinyu selama lima tahun jika terpilih, dan ini akan wujudkan melalui Pembentukan Rumah Aspirasi  Menembus Batas Pada Wilayah kabupaten yg diwakili,” jelas Omel.

Kami mohon Doa dan dukungannya kepada para keluarga, sahabat, dan teman teman, tutupnya. (Sh)

News Feed