oleh

Mayat Bocah Lima Tahun Asal Enrekang Ditemukan Mengambang Di Sungai Saddang

Mayat Bocah Lima Tahun Asal Enrekang Ditemukan Mengambang Di Sungai Saddang

InsanNews Pinrang РMayat bocah AS lima tahun ditemukan mengambang di Sungai Saddang, Desa Pincara, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan pada Jumat (1/3). Korban ditemukan pada pagi hari sekira pukul 09:30 wita oleh Suking (45) seorang pekerja pontong Desa Pincara dan Arianto (42) yang merupakan keluarga korban dari kabupaten Enrekang.

Kronologis kejadian bahwa pada hari Selasa tanggal 26 Februari 2019 lalu, sekitar pukul 11. 00 Wita bertempat di pinggir Sungai Karewang, Kabupaten Enrekang, bocah 5 tahun tersebut sedang bermain di pinggir sungai bersama temannya, namun pada waktu itu anak tersebut tiba-tiba menghilang dan seorang saksi bercerita telah menemukan pakainnya dipinggir sungai.

Pihak keluarga melakukan pencarian selama 4 hari namun hasilnya nihil dan pada hari ini mayat bocah tersebut sudah di temukan oleh Siking pekerja tambang galian di Pontong, tepatnya di pinggir Sungai Saddang, Desa Pincara, dengan jarak 40 KM dari kejadian kabupaten enrekang, dan langsung dievakuasi.

Kapolsek Patampanua, AKP Muh Idrus bersama-sama bersama jajaran anggota polsek lainnya membantu proses evakuasi korban yang hanyut terseret arus sungai yang hilang sejak 4 hari lalu. Kini jenasah korban telah dievakuasi dan dalam sementara dalam penanganan Tim Inafis Polres Pinrang. (Rls)

News Feed